Jumat, 03 Juli 2015

Dejavu Praha

Ditdit Nugeraha Utama
@Prague, Czech Rapublic

Bismillah...
Sepertinya aku pernah melakukannya. Menggunakan metro, menapaki jalan di antara gedung-gedung tua menjulang tinggi, mengambil beberapa photo sudut kota, atau hanya sekedar mencari makanan halal ke setiap pelosok kota. Ya aku sepertinya pernah melakukannya. Tentu. Aroma sama dua tahun yang lalu, aku rasakan lagi waktu ini. ALLAH telah menghadirkanku lagi di kota Praha ini.

Charles bridge dari sisi dalam

Tentu pada kesempatan dan misi berbeda, aku ber-dejavu di kota Praha ini. Waktu ini, misiku adalah menyampaikan update terakhir pekerjaanku selama tiga tahun ke para saintis seluruh dunia. Aku sangat gembira, karena respon mereka begitu antusias atas pekerjaanku tersebut. Bukan, ini bukan karena aku. Sama sekali bukan karena aku. ALLAH, DIAlah yang memungkinkan semua ini terjadi.

Charles bridge dari sisi luar

Satu minggu aku berada di kota ini, di waktu yang sempit, aku tetap menyempatkan untuk meng-klik-kan kamera DSLRku. Beberapa photo sudut kota eksotis ini berhasil aku abadikan. Inilah dejavu Prahaku. Praha, yang pernah aku kunjungi, aku coba untuk siratkan kembali dalam rangkaian gambar-gambar klasik DSLRku... [dnu]

Alhamdulillah...

Lorong kota praha dengan penuh warna

Old town square klasik, sangat padat pengunjung

National museum, berdiri dengan sangat kokohnya

3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum. Pak Ditdit apa kabar? hp saya waktu itu rusak, jd kontak Pak Ditdit hilang. Boleh minta kontak Bapak lagi? :)

    BalasHapus
  2. Semoga suatu saat bisa sampai di Kota Praha

    BalasHapus
  3. Semoga suatu saat bisa sampai di Kota Praha

    BalasHapus